09 September 2014

Hello Word!

Dalam perjalanan kadang sya menemui sesuatu yang menarik, kadang ada juga ide.

Entah mengapa, saya tetap menyukai blog dibanding media lain seperti Facebook, apalagi Twitter. Mungkin karena tidak terlalu hiruk pikuk. Aneh juga ya saya ini. Mestinya bikin blog kan buat hiruk pikuk.

Dulunya semua curahan hati saya baik personal maupun teknikal saya taruh di blog http://achedy.penamedia.com , hanya sekarang kelihatannya harus dipisah-pisah agar tidak bercampur bawur. Toh kita bisa membuat blog di blogspot gak sampek satu menit.

Bisa juga blog ini hanya untuk membuat rangkuman ide, mengenai lebih detailnya akan dimuat di blog saya yang lain.

Karena sifatnya yang blog seadanya, saya bebas menulis apa saja disini. Panjang atau pendek, penting atau tak penting.

Dan bisa jadi, saya akan lebih banyak menulis dari henpon dibanding dari komputer. Mau tidur ngeblog, pagi hari ngeblog, di jalan ngeblog. Piye penak to ? hehe

No comments:

Post a Comment